Antusiasme Membara di Jalan Terusan Bung Hatta: Warga NTB Sambut Hangat Presiden Jokowi

Mataram, NTB – Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Nusa Tenggara Barat (NTB) membawa semangat baru dan harapan yang berkobar bagi Masyarakat Kota Mataram yang menunggu dan melihat langsung orang nomor satu di Indonesia ini melaksanakan aktivitas olahraga bersepeda di Jalan Terusan Bung Hatta, Monjok Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, NTB, Rabu (1/5/2024).

Kota Mataram berubah menjadi lautan manusia, dari anak-anak yang melambai dengan bendera kecil, hingga para tetua yang menatap penuh harap. Sorak-sorai penuh kebanggaan bergema, menyambut sang pemimpin yang telah banyak menginspirasi.

“Kunjungan ini adalah bukti nyata kepedulian Presiden terhadap kemajuan daerah kami,” ucap Ibu Mujibah, sambil matanya berbinar menatap konvoi presiden.

“Kami berharap untuk menyerap setiap kata yang diucapkan Presiden, sebagai panduan bagi kami untuk membangun bangsa,” kata Haikal, dengan semangat yang tak terbendung.

Kedatangan Presiden Joko Widodo bukan sekadar peristiwa, melainkan titik balik bagi Mataram dan Lombok.

“Ini adalah kesempatan untuk memperkuat tali persaudaraan dan memacu kemajuan bersama. Antusiasme yang tak terukur dari warga adalah cerminan dari kepercayaan dan dukungan mereka terhadap visi Presiden untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” ucap Koptu Nyoman Agus Setiawan salah seorang anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-05/Mataram yang bertugas dalam pengamanan rute olahraga presiden RI beserta rombongan. (Pendim Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *