Menuju Wilayah Bebas Korupsi: Dedikasi Kodim 1606/Mataram dalam Reformasi Birokrasi

Mataram, NTB – Dalam langkah signifikan menuju reformasi birokrasi yang berintegritas, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram menggelar rapat penting yang menandai dedikasi terhadap pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Rapat ini, yang diadakan di Aula Kodim 1606/Mataram, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., dengan menekankan pentingnya membangun Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) sebagai fondasi utama dalam meningkatkan kualitas reformasi birokrasi, Kamis (7/3/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 1606 Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,  menyatakan, “Kami berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menegakkan Zona Integritas (ZI) yang telah kami bangun sebelumnya. Ini adalah langkah krusial dalam memastikan bahwa setiap anggota TNI AD beroperasi dengan standar tertinggi profesionalisme dan integritas moral.” Tegasnya.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar pertemuan, tetapi sebuah pernyataan kuat dari Kodim 1606/Mataram tentang komitmen mereka dalam mendukung reformasi birokrasi TNI-AD yang berkelanjutan dan menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari praktik KKN. Ini adalah langkah maju yang berani bagi Kodim 1606/Mataram dalam mempertahankan nama baik dan kehormatan satuan kerja” tambah Dandim 1606 Mataram.

Dengan inisiatif ini, Kodim 1606/Mataram tidak hanya menunjukkan kepemimpinan yang kuat tetapi juga menjadi contoh bagi satuan lain dalam upaya bersama membangun masa depan yang lebih cerah dan bersih untuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *