Babinsa dan Pemdes Golong Bersatu dalam Gotong Royong Perbaiki Jalan Usaha Tani

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Golong, Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada beserta Pemerintan Desa (Pemdes) Golong bergabung dalam gotong royong memperbaiki badan jalan usaha tani yang menghubungkan Dusun Bangket dengan Dusun Tibulilin, Desa Golong, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Minggu (5/11/2023).

Babinsa Golong Serka Mulyanto, dalam laporannya menjelaskan,”Gotong royong memperbaiki badan jalan usaha tani yang menghubungkan dua dusun tersebut merupakan jalur vital bagi petani dan warga setempat dalam beraktivitas sehari-hari. Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas, serta mendukung aktivitas pertanian dan ekonomi warga desa,” jelasnya.

“Gotong royong ini adalah bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan pemerintah desa dalam mendukung pembangunan pedesaan. Kami bersama dengan Pemdes berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur pedesaan, guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tambahnya.

Kepala Desa Golong, H. M. Zainudin, S.E., mengatakan,” kami mengapresiasi partisipasi aktif Babinsa dan masyarakat dalam kegiatan tersebut. Gotong royong ini adalah cermin dari kebersamaan dan solidaritas di antara TNI dalam mengayomi masyarakat,” ucapnya.

“semangat kerjasama yang kuat dalam upaya memperbaiki infrastruktur desa merupakan tanggung jawab bersama. Semoga perbaikan jalan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan pertanian di wilayah Golong,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *