Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1606/Mataram: Suatu Momen Bersejarah dan Penghargaan atas Dedikasi

Mataram- NTB – Komandan Komando Distrik Militer(Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menerima Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023 di Aula Makodim 1606/Mataram Jln. Pejanggik No. 7 Mataram. Senin (2/10/23)

Acara tersebut merupakan momen bersejarah bagi anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1606/Mataram yang melaksanakan kenaikan pangkat, yang dihadiri juga oleh pasangan dan keluarga.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram mengajak semua yang hadir untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Rahmat dan Karunia-Nya. “Kenaikan pangkat dalam TNI Angkatan Darat dianggap sebagai penghargaan dan kehormatan atas prestasi serta dedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara,” ucap Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Ia juga, menyampaikan harapannya, “kenaikan pangkat ini menjadi sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas kejuangan dan profesionalisme keprajuritan, serta sebagai sarana introspeksi diri agar selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi,” tambahnya.

“pentingnya kenaikan pangkat ini memberikan dampak positif bagi satuan, organisasi, dan lingkungan di mana anggota tersebut bertugas. Para anggota yang naik pangkat diharapkan tampil sebagai sosok yang dibanggakan dan menjadi panutan dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.
.” Tegas Dandim 1606 Mataram.

“Selamat kepada anggota Kodim 1606/Mataram yang naik pangkat, berharap agar Tuhan Yang Maha Pengasih senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan hidayah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta,” Tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Mataram Letkol Inf Supriadi SH,.M.M, Para Perwira Staf Makodim 1606/Mataram, Para Danramil Jajaran Kodim 1606/Mataram, dan Ibu Ketua Ranting Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Dim 1606/Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *