Dandim 1606 Mataram Bersama Forkopimda, Saksikan Penghargaan KSAD Award 2023 Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lombok Utara, Kota Mataram, dan Lombok Barat, Menyaksikan acara penghargaan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Award 2023 “Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan”. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran media dalam mendukung operasional TNI dan membantu menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Dalam acara yang digelar di Aula Utama Markas Kodim 1606 Mataram, KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa yang telah berperan penting dalam memberikan liputan yang objektif dan berimbang terhadap kegiatan TNI di seluruh wilayah Indonesia. Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) tiga wilayah teritorial Kodim 1606 Mataram, serta para pejabat terkait lainnya.

Dalam keterangannya, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran media dalam mendukung tugas dan operasional Kodim 1606 Mataram. Ia mengakui pentingnya peran media dalam memperkenalkan TNI kepada masyarakat, serta membantu mengedukasi dan memberikan informasi yang akurat.

“Saya berterima kasih kepada para wartawan dan media yang telah bekerja sama dengan Kodim 1606 Mataram. Dukungan dan kerjasama yang baik dari media sangat membantu kami dalam menjalankan tugas kami dengan lebih baik,” kata Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., Senin Malam (10/7/2023).

Selain itu, KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., juga mengapresiasi kontribusi media dalam mempublikasikan kegiatan dan pencapaian TNI. Ia menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan akurat dan bertanggung jawab.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi para jurnalis dan media massa yang telah bekerja keras untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan ke depannya,” ujar KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., .

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan media yang hadir. Penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam menyebarkan informasi yang penting kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *