41 Orang Lansia Vaksinasi, ini yang dilakukan Babinsa

Mataram – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinisasi, Kodim 1606/Lobar melalui jajaran Babinsa Koramil 01/Cakranegara memonitor pelaksanaan Vaksinisasi, Tahap 1 untuk warga Lansia Kelurahan Dasan Cermen, Jln. Paica Sari no.88 Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (5/4/21).

Dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa
Serda Abdullah Fatoni bersama Lurah Dasan Cermen Henny Suyasih Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Tahap 1 Untuk Lansia berjumlah 41 orang.

Dalam rilis tertulis Babinsa Serda Abdullah Fatoni mengatakan kegiatan pendampingan ini sesuai perintah dari Komando atasan untuk selalu melaksanakan sosialisasi, himbauan tentang Prokes sejak mulai ditemukan virus Corona di Indonesia sampai tahap vaksinasi seperti sekarang ini. TNI khususnya Kodim 1606/Lobar akan terus berkerja sama dengan instansi terkait untuk memutus virus Covid-19 ditahan air,” ucapnya.

Lanjut” Babinsa Serda Abdullah Fatoni mengingatkan bagi warga yang sudah menerima Vaksinasi agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. dalam kehidupan sehari-hari sampai antibodi terbentuk,” tutup Babinsa.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tesebut, Kapuskesmas Babakan dan Staf, Lurah Dasan Cermen dan Staf, Babinkamtibmas, Linmas Kel.Dasan Cermen, Ketua Karang Taruna, Kader Kel.Dasan Cermen, Kaling Dasan Cermen Barat dan Linmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *