Koramil 1606-08/Narmada Bersama Polsek Narmada Pantau Penerapan Protokol Kesaehatan di Pasar

Lombok Barat – Untuk mencegah penyebran covid-19 anggota jajaran Koramil 1606-08/Narmada bersama Polsek narmada melaksaksanakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan sosialisasi perda no 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular di pasar narmada, (31/3/21).

Kegiatan tersebut dilalaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam rilis tertulinya, Danramil 1606-08/Narmada Lettu Inf Ahmad Tauqid mengatkan kegitan penerapan protokol kesehatan rutin di lakukan jajaran koramil narmada bersama intansi terkait demi memutus mata rantai covod-19. termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Danramil.

lanjut, Danramil Lettu Inf Ahmad Tauqid juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“TNI-Polri dan seluruh stakeholder lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jaga Diri, Jaga Keluarga,” tutup Danramil Lettu Inf Ahmad Tauqid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *