Babinsa Koramil Sekotong Takziah ke Warga Binaannya

KODIM 1606 – Babinsa Cendi Manik Koramil 1606-06/Sekotong Sertu Budi Harsoyo melaksanakan Takziah ketempat  salah satu warga dusun  Sayong baru desa Cendi Manik  sekotong Kab. Lombok Barat, Senin (25/11).

Kedatangan Sertu Budi melaksanakaan Takziah merupakan langkah nyata anggota Babinsa Koramil 1606-06/Sekotong untuk mempererat tali silaturrahmi khususnya dengan warga masyarakat binaanya.

Danramil 1606-06/Sekotong Kapten Inf Indarto Agung mengatakan bahwa kepedulian dan Silaturahmi anggota Koramil Sekotong seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Budi yang ikut bergabung bersama masyarakat di Desa  binaannya di Cendi Manik melaksanakan Takziah ke rumah warga, selain ungkapan turut  berduka dan bersilaturrahmi, juga sebagai  bukti  nyata  bahwa  TNI sangat dekat dengan masyarakat.

“Takziah  ini merupakan salah satu bentuk empati  serta kepedulian  sebagai  sesama  muslim  dan   turut  berbelasungkawa  terhadap   warga  binaanya  yang  meninggal  dan juga turut mendoakan  agar seluruh amal baiknya  diterima  Alloh SWT dan diampuni  segala  dosanya serta  kelurganya yang  ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *